Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun di Magetan

Untuk kamu yang tinggal di Magetan ada beberapa destinasi wisata atau tempat wisata di Magetan yang keren -keren salah satunya adalah telaga sarangan. Selain wisata andalan yaitu telaga sarangan masih banyak wisata lain yang bisa kamu kunjungi.

Untuk kamu yang suka berwisata di alam salah satunya yang bisa kamu kunjungi adalah air terjun di Magetan. Air terjun di Magetan cukup banyak, oleh karena itu kita akan memberikan beberapa rekomendasi wisata air terjun yang ada di Magetan:

  • Air Terjun Tirtosari

Salah satu air terjun di Magetan yang paling populer karena lokasi masuk dalam kawasan wisata andalan yaitu telaga sarangan, wisata air terjun ini berada di dusun ngluweng, sarangan pintu masuk dari sarangan sisi selatan barat. Untuk tiket masuk sebesar Rp.10.000/orang.
  • Air Terjun Tirtosari Wonomulyo
Namanya sama seperti air terjun yanga da di Sarangan tapi untuk lokasi berbeda, air terjun tirtosari satu ini berada di desa wonomulyo, poncol sisi selatan barat Magetan. Untuk tiket masuk seiklas sampai saat ini.
  • Air Terjun Pundak Kiwo
Air terjun pundak kiwo berada di dusun ngerong sebelum sarangan, untuk kamu yang ingin kesini kamu lihat saja sisi kiri jalan sebelum sarangan setelah pasar plaosan nanti ada gang kecil ikutin saja. Untuk tiket masuk keisni dikenakan biaya Rp.5.000/orang.
  • Air Terjun Tirto Gumarang
Air terjun ini yang paling jauh dari Magetan berada di kawasan gunung lawu tidak jauh dai basecamp cemoro sewu yaitu wisata baru tirto Gumarang. Untuk bisa masuk ke air terjun kamu wajib masuk wisata utama dulu yaitu Tirto Gumarang.

Deretan air terjun di atas bisa kamu jadikan referensi saat mau liburan ke air terjun yang ada di Magetan. 

Posting Komentar untuk "Air Terjun di Magetan"