Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunung di Magetan, Berikut Daftarnya Bisa Buat Camping Ceria

Beberapa gunung di Magetan yang bisa kamu daki untuk melepaskan kepenatan selama rutinitas kamu di weekday. Gunung di magetan sendiri ada cukup banyak berikut beberapa gunung yang bisa daki di akhir pekan.

  • Gunung Lawu
Pertama adalah gunung lawu yang memang gunung paling tinggi di Magetan, gunung lawu sendiri masuk dalam administrasi 3 kabupaten di antaranya adalah sisi timur dan selatan masuk di kabuapaten Magetan, sisi barat ,utara dan selatan masuk dalam kabupaten Karanganyar dan sisi timur utara masuk kawasan kabupaten Ngawi.
  • Gunung Bancak
Berikutnya adalah gunung bancak yang berlokasi di Sundul, Parang. Gunung ini dapat kamu daki kapan saja dan tidak ada biaya simaksi jika kamu ingin mendaki gunung bancak.
  • Gunung Blego
Lokasi gunung blego masih satu kecamatan dengan gunung bancak yaitu kecamatan parang namun beda kelurahan yang mana gunung blego masuk kelurahan trosono dan sombo. Untuk melakukan pendakian ke gunung blego bisa kapan saja dan tidak ada biaya simaksi untuk pendakian kesini.

  • Gunung Bungku
Gunung bungkuk berlokasi di Mategal sebelah selatan kabupaten Magetan bisa di tempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit.

Semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam menentukan atau memilih akhir pekan dengan aktifitas luar ruang yaitu melakukan pendakian.

Posting Komentar untuk "Gunung di Magetan, Berikut Daftarnya Bisa Buat Camping Ceria"