Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transportasi ke Gunung Lawu dari Surabaya dan Jakarta

Buat kamu yang ingin melaukan pendakian ke gunung lawu, kali ini akan memberikan informasi tentang transportasi ke gunung lawu dari surabaya dan Jakarta. Buat kamu yang tinggal di luar kota tersebut bisa mengikuti alurnya mungkin sama atau beda tinggal sesuaikan asal kamu ia.

Transportasi ke gunung lawu menggunakan kereta api:

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta kamu bisa pilih kereta yang keberangkatan dari PSE karena harga bersahabat di kantong. Untuk harga tiket kereta dari Jakarta ke Karanganyar atau Jakarta ke Magetan bisa lihat di bawah ini:

Tiket Jakarta - Magetan:

Untuk balik dari Magetan menuju Jakarta kurang lebih harga sama dengan jakarta -magetan. Untuk trasnportasi dari stasiun magetan ke bascame cemoro sewu dan singolangu biaya sekitar 150rb/orang ojek.

Tiket kereta Jakarta -Solo:

Untuk Solo -Jakarta juga harga kurang lebih akan sama, tinggal kamu atur jadwal keberangkatan menuju Solo -Jakarta dan bagaimana cara kamu menuju basecamp ke solo.

Untuk transportasi dari Solo ke karanganyar (TW) ada beberapa yang bisa kamu pilih yaitu carter atau naik bus mini yang turun di terminal karanganyar kemudian lanjut ojek ke basecamp. Bila kamu carter dari solo harga mulai dari 300rb. Kalo kamu naik bus mini dari solo ke TW biaya -+ 25k dan dari TW ke basecamp 15k naik angkot.

Bagi kamu yang tinggal di Surabyara berikut harga tiket kereta api dari Surabaya ke Magetan ataupun sebaliknya.

Transportasi ke gunung lawu menggunakan bus

Untuk yang menggunakan moda transportasi dengan memilih bus bisa naik STJ saja bisa langsung turun di cemoro sewu dengan harga tiket berkisar 350rb.

Trasnportasi ke gunung lawu menggunakan Pesawat Terbang

Bagi yang menggunakan atau melilih pesawat terbang bisa turun Solo (adi soemarmo) kemudian lanjut ke terminal dan lanjut ke terminal karanganyar (TW) dan ojek ke basecamp cemoro kandang atau cemoro sewu.

Demikian informasi terkait transportasi ke gunung lawu dari Surabaya dan Jakarta, semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan informasi bagaimana cara ke lawu dengan armada pilihan mandiri baik itu kereta api, bus dan pesawat terbang.

Posting Komentar untuk "Transportasi ke Gunung Lawu dari Surabaya dan Jakarta"