Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan

 

Sarangan adalah tujuan wisata populer di Indonesia. Harga tiket masuk telaga sarangan sangat terjangkau, dan tersedia banyak hotel dan penginapan untuk menginap. Ada juga banyak restoran bagus di dekatnya, menyajikan masakan Indonesia, jadi turis tidak perlu kelaparan!

Pengunjung dapat menikmati keindahan pemandangan Sarangan dengan mengunjungi danau dan air terjun yang tidak jauh dari telaga sarangan yaitu air terjun tirtosari.

Terletak di kaki Gunung Lawu, Telaga Sarangan merupakan favorit bagi warga Jawa Timur khususnya untuk menikmati hari akhir pekan atau musim liburan untuk menghilangkan stress saat aktifitas kerja, telaga sarangan tujuannnya.

Harga tiket masuk Telaga Sarangan adalah Rp 20.000 per orang untuk dewasa sedangkan kamu yang membawa anak -anak dikenakan biaya masuk sebesar Rp.10.000/anak. Pengunjung dapat membeli tiket di gerbang pintu masuk atau di salah satu pintu masuk yang menuju lokasi wisata sarangan baik dari Magetan maupun dari atas yaitu karanganyar.

Fasilitas di sekitar Telaga Sarangan cukup banyak dari berbagai penginapan dan hotel bisa kamu pilih, wisata kuliner sepanjang pinggir danau juga tersedia serta berbagai wahana seperti naik kuda, speed boat dll. Untuk kamu yang ingin naik speed boat mengelilingi telaga sarangan dikenakan biaya 70.000 dan kamu yang ingin naik kuda juga sama harganya seperti naik speed boat.

Terletak di barat atau kaki gunung lawu, danau sarangan adalah  telaga yang indah yang dikelilingi perbukitan dan pegunungan. Danau ini terkenal dengan pemandangannya yang indah dan kekayaan keanekaragaman hayati yang dikandungnya. 

Harga tiket masuk Sarangan cukup terjangkau. Ada juga banyak fasilitas kuliner di sekitar Sarangan seperti restoran, kafe, dan toko roti tempat kamu dapat menikmati hidangan lokal.

Bagaimana tertarik untuk datang ke telaga sarangan?

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan"