Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akses dan Transportasi ke Telaga Sarangan dari Surabaya

Foto:@telagasarangan.id

Salah satu tempat wisata yang paling favorit di Jawa Timur adalah telaga sarangan. Wisata satu ini memang memberikan pemadangan dan suasana yang nyaman dan tentu bagus karena lokasi berada di lereng gunung lawu

Untuk kamu warga surabayar khususnya yang mau liburan ke sarangan kita akan memberikan informasi terkait trasnportasi menuju ke sarangan dari atau ke surabaya dari sarangan. Piliha moda transpotasi paling enak adalah bus dimana kamu bisa langsung ke bungur kemudian bisa pilih bus tujuan magetan. Biasanya bus dari surabaya ke magetan turunya di Maospati atau juga di terminal utama Magetan tergantung kamu saja milih mana. Setelah kamu sampai di terminal Magetan misalnya bisa lanjut naik angkot menuju sarangan asal jangan sore -sore ia biar masih ada angkot yang bisa antar kamu ke sarangan. Angkot terminal magetan ke sarangan kebanyakan hanya sampai di pasar plaosan akan tetapi kamu bisa nego saja ke abangnya bisa nambahin berapa gitu misal tadinya 20rb jadi 30rb.

Pilihan transportasi kedua untuk kamu yang dari Surabaya ke telaga sarangan bisa naik kereta. Kereta bisa langsung ke stasiun terdekat yang ada di Surabaya lanjut tujuan ke stasiun magetan (barat) kemudian kamu bisa lanjut saja ojek menuju sarangan dengan tarif 100rb/orang.

Bagaiaman informasi perihal transportasi ke sarangan dari surabaya yang sudah kami berikan, semoga informasi ini dapat membantu kamu saat akan liburan ke sarangan.

Posting Komentar untuk "Akses dan Transportasi ke Telaga Sarangan dari Surabaya"