Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang di Magetan

Saat musim liburan datang banyak orang -orang yang mengagendakan untuk traveling ke luar kota. Eit tunggu dulu untuk kamu warga Magetan jangan buru-buru menentukan liburan kamu ke luar kota masih banyak kok wisata lokal yang bisa kamu pilih semisal liburan bareng keluarga di beberapa kolam renang yang berada di Magetan tercinta.

Berikut lokasi kolam renang di Magetan yang bisa kunjungi:

  • Magetan Park
Jika dulu bernama kolam renang manunggal kini berubah nama menjadi Magetan Park. Untuk kamu yang ingin berenang di kolam renang ini perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.20.000/orang. Di magetan park ada beberapa kolam yang mana bagian depan setelah pintu masuk ada kolam renang anak-anak dengan berbagai permainnya dan yang kedua kolam renang anak-anak juga namun tidak tersedia permainan dan yang ketiga kolam renang untuk dewasa yaitu kolam bekas manunggal.
  • Kolam Renang Banyu Biru
Kolam renang banyu biru berlokasi di Jl.Raya Magetan -Maospati sisi kiri jalan bila kamu dari Magetan. Untuk kamu yang ingin berenang disini tiket masuk sebesar Rp.15.000
  • Kolam Renang Sundul
Buat kamu yang tinggal di area parang bisa berenang kesini karena tiket masuknya murah meriah masih Rp.5.000 saja.
  • Kolam Renang Parang Hill
Parang hill merupakan tempat wisata baru di Magetan yang mana di kawasan wisata ini juga terdapat kolam renang dengan tiket masuk Rp.5.000/orang dan bila kamu ingin berenang tambah lagi sebesar Rp.10.000/orang.
  • Kolam Renang Tirto Mudo
Kolam renang ini berloaksi di Panekan dengan harga tiket masuk cukup murah yaitu Rp.10.000/orang.
  • Kolam Renang Sendang Bening
Berlokasi di Kawedanan dengan harga tiket masuk sebesar Rp.10.000/orang

Masih banyak kolam renang yang ada di Magetan, buat kamu yang tinggal daeraha dekat kolam renang diatas bisa memanfaatkan untuk liburan bareng keluarga dengan bermain air.

Posting Komentar untuk "Kolam Renang di Magetan"