Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Camping di Magetan

Magetan secara geografis memang sangat potensial untuk liburan, karena banyak wisata alam yang ada di Magetan. Salah satu wisata paling terkenal adalah telaga sarangan dan pendakian gunung lawu.

Selain wisata alam kuliner di magetan juga menggoda seperti pecel, tepo, lempeng, gule dll yang bisa kamu temukan sepanjang depan RS Sayidiman. Bagi kamu yang suka aktifitas outdoor ada beberapa rekomendasi tempat camping di Magetan yang bisa kamu jadikan pelepas penat saat weekend.

Berikut beberapa tempat camping di Magetan yang menggoda:

  • Bumi Perkamahan Sarangan
Tempat camping di kawasan wisata telaga sarangan ini cukup rekomended untuk kamu yang ingin menikmati sarangan dari sisi lain. Lokasi camping berlokasi di sisi barat selatan sarangan.
  • Bumi Perkemahan Alastuwo
Mulai tahun 2019 bumi perkemahan alastuwo kembali bersolek yang mana tahun sebelum itu area perkemahan ini diam hanya tempat oudoor biasa kini makin dipercantik dan diberikan fasilitas yang memadai dari mulai toilet, tempat makan, area camcer dan parkiran. Lokasi perkemahan alastuwo berada di Poncol.
  • Bukit Sekudi
Selanjutnya adalah bukit sekudi, lokasi tempat camping satu ini berada di desa wonomulyo. Untuk kamu yang ingin camping di bukit sekudi sekarang sudah tersedia lengkap mulai dari penyewaan tenda dll
  • Gunung Lawu
Gunung satu ini pasti sudah pada tahu, untuk kamu yang suka melakukan atifitas pendakian pasti sudah tahu area mana saja yang bisa buat camping di kawasan gunung lawu. Simaksi untuk masuk kawasan lawu dikenakan biaya Rp.20.000
  • Gunung Bancak
Gunung bancak berlokasi di sundul, parang sisi selatan magetan. Untuk kamu yang mau camping di sini kapan saja bisa dan tidak ada biaya simkasi alias gratis.
  • Gunung Blego
Untuk rekomendasi tempat camping terakhir adalah gunung blego yang berlokasi di sisi selatan Magetan, berada di beberapa desa yaitu trosono, sombo dan sayutan.

Mungkin beberapa rekomendasi tempat camping di Magetan diatas bisa kamu coba kunjungi bersama teman, keluarga atau teman kerja kamu.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Camping di Magetan"